.
.
.

Content

Zodiak Hari ini 05 Mei 2011

Kamis, 05 Mei 2011
Ramalan Zodiak Hari Ini update setiap hari - Ramalan zodiak harian tentang peruntungan, ramalan karir, kesehatan, ramalan cinta dan asmara. Namanya juga zodiak hari ini, berarti anda harus datang ke sini setiap hari untuk mendapatkan update ramalan zodiak terbaru. Jangan sampai ketinggalan. Buat anda yang tidak sempat nongkrong di blog ini setiap hari untuk mendapatkan ramalan bintang zodiak terbaru, anda bisa membaca ramalan zodiak mingguan.

Oke, kita langsung saja, bagaimana ramalan zodiak anda hari ini?

Zodiak hari ini - Capricorn (21 Desember - 19 Januari)
Peruntungan: Karena di minggu ini Anda banyak menemui orang yang bermuka dua maka tak perlu terhanyut oleh omongan yang sekedar hanya bualan saja. Cobalah tetap concern dengan berbagai urusan yang lagi Anda hadapi, tak perlu tengok kanan kiri.

Karir: Prinsip Anda cukup disegani, maka dari itu tak perlu sangsi lagi untuk lebih berani bertindak.

Kesehatan: Hindari makanan pedas karena hanya akan mengganggu pencernaan Anda saja, apalagi perut Anda masih baru sembuh sehingga perlu dijaga sedemikian rupa agar tak sampai kambuh kembali.

Keuangan: Jika dirasa ada kekurangan apa salahnya jika Anda mengambil dana yang tersimpan.

Asmara: Jagalah hatinya supaya bisa berbunga-bunga terus. Jangan malah Anda sakiti dengan kata-kata pedas.

Zodiak hari ini - Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Di hari ini Anda harus lebih berani mengambil langkah-langkah penting agar hasilnya bisa cepat kelihatan.

Karir: Yakin dan optimislah maka akan ada jalan yang bisa Anda tempuh.

Kesehatan: Jangan banyak minum yang dingin-dingin karena batuk Anda bisa bertambah parah saja. Ada baiknya Anda minum yang hangat saja agar tenggorokan bisa bertambah lega.

Keuangan: Walaupun di saat ini masih santai. Jika ada tawaran sebaiknya bisa Anda tampung.

Asmara: Tidak ada yang perlu dimasukkan hati. Cobalah berpikir lebih bijaksana lagi.

Zodiak hari ini - Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Peruntungan: Telinga hendaknya ditutup rapat-rapat di hari ini, terutama dari suara sumbang yang banyak terdengar di sekeliling Anda. Jangan sampai ikut terhanyut oleh omongan yang tidak betul sama sekali, untuk itu rasa ingin tahu sebaiknya dihilangkan saja.

Karir: Jangan biarkan orang lain merongrong dengan ancamannya. Anda tak perlu mundur asalkan segalanya sudah dipersiapkan dengan sematang mungkin.

Kesehatan: Perasaan takut sebaiknya tak perlu menekan perasaan Anda karena kesehatan Anda bisa terkena dampaknya. Cobalah bisa berpikir lebih rileks dan tak terlalu tegang.

Keuangan: Masih ada order yang mendatangkan hasil. Tak perlu cemas karena masih ada income.

Asmara: Pertengkaran masih muncul di permukaan dan itu akibat dari masalah yang sepele saja. Untuk itu cobalah bersyukur dengan apa yang telah Anda terima.
Zodiak hari ini - Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Di hari ini segala rencana masih bisa berjalan mulus seperti apa yang Anda harapkan sehingga benar-benar menggembirakan dan tidak bikin pusing. Terhadap tawaran yang datang, sesibuk apapun Anda, ada baiknya diterima dulu dan berilah tenggang tempo pelaksanaannya. Jangan sampai membuang rejeki yang datang.

Karir: Kecurigaan yang tak beralasan itu segera saja dihilangkan. Jangan sampai sikap itu malah menghambat kinerja Anda yang seharusnya bisa lebih berani maju dengan terobosan-terobosan penting dan cemerlang.

Kesehatan: Bersabarlah karena ini merupakan kunci yang paling mujarab untuk menjaga kondisi hati Anda agar tak selalu mengalami kekecewaan yang terlalu mendalam.

Keuangan: Cukup ada dana untuk membeli sesuatu barang, walau begitu berlakulah hemat dan jangan boros.

Asmara: Tingkatkan hubungan mesra dan harmonis ini. Jangan sampai malah mundur ke belakang.

Zodiak hari ini - Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Untuk hari ini tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena segala rencana telah berjalan sesuai dengan proporsi yang ada sehingga bersyukurlah dan tetaplah waspada sambil mencari lompatan dan terobosan-terobosan agar semakin maju dan dapat mengikuti perubahan pasar yang tidak stabil ini.

Karir: Jangan biarkan rasa malas menghancurkan mimpi-mimpi indah itu karena tanpa kerja keras hal itu hanya akan menjadi bayangan semu saja.

Kesehatan: Jangan makan terlalu pedas. Jika tidak maka perut Anda akan timbul masalah yang cukup mengganggu. Hindari tidur terlampau larut malam agar kondisi badan tetap selalu segar dan prima.

Keuangan: Dana masih berlebih dan tak terlalu pusing di hari ini.

Asmara: Siapa bilang pacar Anda tidak setia? Bila perlu Anda omeli mereka itu yang hanya bisa merusak hubungan saja.

Zodiak hari ini - Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Masa-masa indah benar-benar dirasakan untuk hari ini. Bagaimana tidak? Sesuatu yang tidak mungkin Anda raih ternyata di hari ini tiba-tiba datang dan tentu saja cukup mengejutkan. Bersyukurlah dan terima keadaan ini dengan suka cita.

Karir: Jalinlah persahabatan yang baik dengan rekan selingkungan kantor karena semakin banyak kawan itu lebih menguntungkan dibanding banyak musuh.

Kesehatan: Kondisi badan terus menurun dan perlu perhatian serius. Manfaatkan waktu senggang Anda untuk benar-benar beristirahat agar kondisi badan segera pulih kembali.

Keuangan: Jangan mencemaskan kondisi keuangan Anda karena pemasukan masih terus mengalir.

Asmara: Ada baiknya Anda konsekuen dengan apa yang telah Anda ucapkan. Jangan sekali-kali mengingkarinya.

Zodiak hari ini - Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Kekhawatiran Anda di hari ini tidak akan terbukti. Segala sesuatunya masih berjalan seperti biasanya dan tidak terlalu mengkhawatirkan.

Karir: Hindari turut campur urusan orang lain yang tidak ada sangkut pautnya dengan diri Anda karena itu hanya akan menambah masalah baru saja.

Kesehatan: Coba Anda bisa manfaatkan waktu senggang Anda dengan seoptimal mungkin agar tak sampai muncul masalah dengan kondisi badan Anda.

Keuangan: Income cukup memuaskan hari ini sehingga mampu menutup segala kebutuhan penting hari ini.

Asmara: Hubungan asmara akan terasa harmonis dan jauh dari cekcok mulut jika Anda tetap bisa menjaga kesabaran.
Zodiak hari ini - Leo (21 juli-21 Agustus)

Peruntungan: Tak perlu ragu untuk berinovasi dan berkreasi. Bila ada tawaran segera saja ditindaklanjuti, jangan sampai waktu yang baik ini terbuang percuma.

Karir: Suasana masih sangat kondusif dan hampir tidak ada masalah karena semuanya berjalan seperti apa yang diharapkan.

Kesehatan: Hindari keluar malam jika tak benar-benar karena urusan penting dan mendesak.

Keuangan: Agak amburadul karena pemborosan yang sulit diredam.

Asmara: Suasana kisah kasih Anda tampak semakin mesra dan romantis saja sehingga cukup membuat iri orang yang melihatnya.

Zodiak hari ini - Virgo (22 Agustus - 22 September)

Peruntungan: Jangan terlalu memaksakan diri jika memang tak mungkin dilakukan untuk saat ini. Coba Anda lebih bersabar agar hasil ke depannya nanti bisa lebih panjang dan maksimal hasilnya.

Karir: Pandai-pandailah mengambil hati atasan agar posisi Anda bisa terus menanjak ke atas.

Kesehatan: Ambil sisi positifnya sehingga tidak sampai menimbulkan jengkel di hati karena jika hati terus jengkel maka itu akan dapat mengganggu kondisi badan Anda.

Keuangan: Pemasukan masih lumayan lancar. Hanya saja pilihan untuk bekerjasama dengan orang yang kurang Anda sukai sebaiknya bisa dipikirkan jauh ke depan.

Asmara: Tak ada gunanya terus ngomel. Bisa-bisa si dia jadi ogah bertemu dengan Anda.

Zodiak hari ini - Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Tingkatkan motivasi Anda untuk bisa bekerja dengan semangat karena di hari ini peruntungan Anda cukup bagus dan menjanjikan. Pengalaman pahit di masa lalu hendaknya dijadikan cermin, bukan sebagai trauma.

Karir: Atasan tampaknya masih saja sulit untuk menerima ucapan Anda karena masih terbayang kesalahan yang pernah Anda lakukan sebelumnya.

Kesehatan: Kondisi badan cukup prima dan pikiran bisa berpikir dengan jernih serta hati bisa tetap tenang walau menghadapi banyak godaan sekalipun.

Keuangan: Rejeki yang tidak Anda duga ternyata mampu mengangkat keuangan Anda menjadi semakin kuat.

Asmara: Hubungan percintaan Anda semakin lengket dan membuat iri orang yang melihatnya saja.
Zodiak hari ini - Scorpio (23 Oktober - 22 November)
Peruntungan: Berusahalah untuk lebih berkonsentrasi di kala sedang menghadapi berbagai tantangan dan permasalahan yang muncul. Omongan sumbang dari luar sebaiknya ditanggapi dengan hati dingin, tidak perlu terlalu menuruti emosi.

Karir: Ada orang yang menghendaki Anda runtuh. Jika sudah begini maka tak perlu segan untuk bersikap tegas.

Kesehatan: Jangan Anda meremehkan gejala-gejala yang muncul. Ada baiknya segera saja konsultasikan dengan dokter agar bisa dilakukan tindakan preventif.

Keuangan: Masalah yang tidak Anda duga sebelumnya ternyata bisa membuat kalang-kabut.

Asmara: Jaga ucapan Anda. Lebih baik bicara yang lembut walau hati lagi emosi.

Zodiak hari ini - Sagitarius (23 November - 20 Desember)
Peruntungan: Hari ini cukup banyak masalah yang menjengkelkan hati. Untuk itu bersabarlah saja. Terhadap rongrongan yang mulai bermunculan segera dilakukan tindakan tegas. Jangan sampai diri Anda diombang-ambingkan oleh mereka.

Karir: Kesulitan tinggal selangkah lagi terlampaui, bersabarlah.

Kesehatan: Hiduplah yang teratur! Jangan sampai pekerjaan kacau dan badan jatuh sakit.

Keuangan: Pemasukan akan tetap lancar dan tidak sampai terganggu selama Anda bisa mengendalikan keinginan Anda.

Asmara: Turutilah kemauannya selama itu tidak bertentangan dengan norma susila yang ada.

Sekian ramalan Zodiak hari ini, semoga hari anda menyenangkan!
sumber

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Orang Pintar Suka Komentar